Kamis, 07 Februari 2013

Nahloo apa yang terjadi?

 Gue dan  pak bono...




 
Gue dan pak sutaris

Waktu itu gue sama temen-temen pengurus kelas dateng ke 36, untuk membuat angket kelas... dan gue lagi enak-enak ngegunting kertas karton sama temen-temen tiba tiba ada telfon masuk Gue kaget dong ya~ wah telfon dari siapa tuh.. eh ternyata dan ternyataa telfon dari mama gue. kaget baru sampe di 36 gue masa udah ditelfon bikin dekdekserr wahahahaha

Ternyata mama gue nelfon ada berita buruk.. gue takut dong ya. Eh ternyata mama gue bilang, tante gue masuk rumah sakit gue disuruh pulang tuh, dan gue buru-buru lari kebawah,pas sampe bawah.... jrengjreng gue ketemu pak bono sama pak suta lagi foto-foto wahaha guru bisa narsis juga tohh~ wihihiiiiiiii
Akhirnya pas ketemu pak bono dan pak suta gue salim dong ya, eh pas gue salim gue diajakin foto, berasa artis yaa wkwkwk.. gue foto muka nya gaasik banget kan ya? kumel,dekil sambil dekdekan pulaa ituu.. hm mau gimana lagi kan jarang-jarang foto sama guru wihihihiii.. Akhirnya gue foto dengan keadaan dekil of the kumell wkwk yasudah-sudahh setelah foto gue pulang kerumah buat ikut mama ke rumah sakit

Dan apa yang terjadi ternyata jam besuk nya gak ada karena itu hari libur, kesel dong yaa, buru-buru pulang, keringetan tau-tau nya gajadi gelaa nyesek boo wkwk.. dan pas tau gak jadi bawaan nya emosi berat haha, dari pada gue marah-marah gak jelas kayak orang gela mending gue tidur yakan, sehat, dan ngenyangin wkwk


Tidak ada komentar:

Posting Komentar