Rabu, 21 Agustus 2013

Ketika aku jatuh cinta

19 Agustus 2013.
Saat itu hari 17san agustus di sekolah baru yaitu smk 48. Tatapan pertama aku mulai jatuh cinta kembali ketika aku baru bisa melupakan nya. entah gimana aku bisa lihat nya, tapi melihat sosok nya dia adalah orang yang beda dia spesial, dia beda dari yang lain. Awal nya selama dua hari aku gatau dia itu kelas apa nama nya siapa, tapi seiring waktu berjalan aku tahu kalo dia kelas 12 anak multimedia. Besok nya aku mencari tahu sendiri siapa nama nya, dan akhirnya sekarang aku tau siapa dia, sekarang aku mengenalnya tapi dia tidak mengenal siapa aku, terkadang cinta itu memamng butuh waktu untuk saling mengenal, untuk saling mengetahui dan cinta butuh proses, walau cinta datang tanpa alasan, tanpa penjelasan, tanpa kehadiran, tapi cinta itu bisa bermula hanya dari tatapan, aku menatap nya dan kemudian mengagumi nya, yang aku harap aku hanya mengagumi nya dan tidak minta dikagumi kembali. karena mengagumi tanpa dikagumi itu hal yang sangat menyakitkan. Aku harap rasa kagum aku gaakan tumbuh menjadi rasa sayang, karena menyayangi tampa disayang itu lebih menyakitkan dari mengagumi tanpa dikagumi hehehe....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar